Friday, August 17, 2012

Re: [backpackerdunia] Keliling Dunia dengan Sepeda, Mongolia?!

 

tulisannya lumayan detail. seperti jurnal. jika yang berangkat adalah pria, belum tentu bisa dapat banyak gratisan.






Pada 17 Agustus 2012 13:49, Cita Ariani <qe_onk@yahoo.com> menulis:
 

setuju..tapi memang tidak bisa dipungkiri kalau ada perbedaan..seperti ditulisan saya dari pengalaman pribadi...http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2011/05/05/wanita-tidak-ditakdirkan-untuk-jadi-pengembara/


From: zaenal abidin <cintasetulushati@gmail.com>
To: backpackerdunia@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 17, 2012 12:57 PM
Subject: Re: [backpackerdunia] Keliling Dunia dengan Sepeda, Mongolia?!

 
lelaki atau perempuan sama saja


sekali packing langsung dapat cap



tapi jangan lupa bikin passport dulu

Pada 17 Agustus 2012 12:15, aku ada <reno.rafa@yahoo.co.id> menulis:
 

sy br liat sebagian isi dr web nya. keren sekali dan nyentuh. mengingatkan sy pd ke- iri -an sy dl, knp sy tdk jd laki2..

------------------------------
Pada Kam, 16 Agu 2012 07:23 Waktu Terang Hari Pasifik Cita menulis:


>Salam backpacker...dan salam kenal..Saya baru bergabung..kebetulan sekali ada forum seperti ini yang sangat berharga bagi saya teman saya tentunya :)
>
>Teman saya sekarang sedang keliling dunia dengan Sepeda..bisa diliat web nya di www.migrasi.org, sekarang ia sedang berada di China, rencana selanjutnya akan ke Mongolia..mungkin teman-teman semua ada yg tau syarat atau tips memasukin negara tersebut agar mudah?
>
>terimakasih banyak...
>
>Regards
>Qeonk
>




--
--> GANTENG <--






--
--> GANTENG <--

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: